Friday, March 16, 2012

This song keep repeating in my head recently for no reason. Maybe it leaves a deep impression in my soul for a long long time now. But sad, I can't sing it right now because of this heavy cough. =(

Biar Menjadi Kenangan
by: Reza & Masaki Ueda

Tetes air mataku tak tertahan lagi
Menanti kepastian tentang kita
Kau masih juga bersamanya, masih mencintainya

Maafkanlah sayangku atas keadaan
Kamu tak pernah jadi kekasihku
Wajahnya selalu terbayang, saat kau di sisiku

Reff:
Aku dan kamu takkan takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayangmu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih, namun tetap slalu ada di sini

Ku beri segalanya semampunya aku
Meski cinta harus terbagi dua
Mungkin kamu tak pernah tahu, betapa sakitnya aku

back to Reff

Oh pasti kamu tak pernah tahu, betapa sakitnya aku~

No comments:

Post a Comment