Friday, April 29, 2011

Alasanku

(Inspired by: The Hoobastank)

Aku... bukan manusia sempurna... Terlihat dari kesalahan-kesalahan yang telah kuperbuat.

Tapi... aku belajar... untuk tidak sembarangan berbicara... bertindak... bertingkah laku.

Sungguh... aku tidak sengaja melakukan itu semua untuk menyakitimu...

Perasaan bersalah itu terus kurasakan setiap hari hingga saat ini...

Maafkan aku...

Maafkan aku yang telah membuat kau harus menghadapi semua kesakitan itu...

Aku berharap aku dapat memperbaiki semuanya dan menghilangkan rasa sakitmu...

Dan kembali menjadi seseorang yang dapat menghentikan tangis sedihmu...

Oleh karena itu aku ingin kau mengetahui ini...

Aku menemukan suatu alasan untukku... untuk berubah dari siapa diriku sebelumnya...

Suatu alasan untuk memulai dari awal lagi...

Dan alasanku itu adalah kamu...

No comments:

Post a Comment